Penjelasan Event dan Serangan Versus dalam Game Android Seru FIFA Mobile

fifa mobile tw – FIFA Mobile, begitu para pengguna menyebut nama game ini banyak juga yang menyebutnya dengan Sepak Bola FIFA. Game ini mengharuskan penggunanya untuk membangun tim impiannya sendiri dan menjadi lebih kuat dan Mumpuni untuk menaklukkan pengguna lain secara online.

Pengguna mulai membangun team sepak bolanya dan memainkannya melawan pengguna lain dalam mode rank atau menyelesaikan misi-misi tertentu yang sedang berjalan dalam game.

# Event FIFA Mobile

Event acara dalam game FIFA Mobile bisa dikatakan tidak teratur atau terduga-duga. Hanya beberapa even besar yang dapat diprediksi sesuai dengan perkembangan FIFA Mobile dan sinkronasi nya dengan dunia nyata sepakbola. Seperti event liga champion, UEFA Europa League, UECL, Piala Dunia, dll.

Sesuatu yang pasti dalam event acara game ini pasti tidak membosankan dan pasti seru. Disamping itu, event ini selalu di refresh sesuai situasi dalam dunia nyata dan bahkan ada beberapa event yang dibuat-buat untuk menyenangkan hati pengguna atau suatu unsur tertentu.

Event FIFA Mobile
Event FIFA Mobile

Event acara refresh bulanan selalu membuat pengguna FIFA Mobile semangat untuk memainkan game. Bagaimana tidak, itu adalah kesempatan untuk memperoleh pemain baru yang lebih kuat dengan menyelesaikan misi-misi yang telah ditetapkan oleh game.

Lantas, seperti apakah event acara ini?

Update event acara dalam beberapa bulan ini adalah event acara 3 liga besar eropa: UCL, UEL dan UECL. Dalam event ini, FIFA Mobile memberikan misi Penantang Babak Grup dalam pesta 3 liga terbesar eropa.

Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik, hampir semua pemain 3 liga besar yang sedang bersinar ditawarkan dalam hadiah, mulai dari Carrasco dengan OVR 103 hingga megabintang Lionel Messi dengan OVR 103 (What?).

Baca Juga  Demokrat: Konpres Gerombolan Moeldoko Siang Ini, Bentuk Frustasi dan Upaya Menutupi Rasa Malu

# Misi Rival Divisi FIFA Mobile

Bukankan banyak game online mobile punya tingkatan atau mode rank? seperti Game Mobile legend yang punya mode rangking pengguna dari tingkat awal Elite hingga Mytical Glory. Game FIFA Mobile juga dilengkapi mode rank.

Misi Rival Divisi FIFA Mobile
Misi Rival Divisi FIFA Mobile

Serangan Versus (SVS)

Serangan Versus atau SVS merupakan salah satu dari mode rival divisi dalam game FIFA Mobile. Mode rank SVS dirancang dengan menjadikan OVR tim dan Chemistry sebagai dasar dari serangan melawan pengguna lain di rank yang sama.

Pengguna akan bermain melawan pengguna lain dengan memanfaatkan peluang yang ada saja untuk mencetak gol. Semakin tinggi OVR dan Chemistry tim, maka semakin besar peluang untuk menang.

Rank SVS:
Amatir III, II, I
Pro III, II, I
Kelas Dunia III, II, I
Legendaris III, II, I
Juara FIFA

Satu Lawan Satu (SLS)

Satu Lawan Satu atau SLS merupakan salah satu dari mode rival divisi lain dalam game FIFA Mobile. Mode rank SLS dirancang dengan menjadikan OVR tim dan Chemistry sebagai dasar dari serangan melawan pengguna lain di rank yang sama.

SVS menggunakan peluang dalam mencetak gol, dalam mode SLS Pengguna akan bermain melawan pengguna lain secara full time dari menit awal hingga akhir.

Dalam mode ini, kelihaian pengguna juga menjadi salah satu syarat untuk memenangkan pertandingan dan yang paling penting adalah ping jaringan. (ini ngelek ini ngelek: selesai sudah, wassalam… wkwkwkwk)

Rank SLS:
Amatir III, II, I
Pro III, II, I
Kelas Dunia III, II, I
Legendaris III, II, I
Juara FIFA

Mode Manager

Mode manager sesuai dengan Namanya, pengguna hanya bisa menjadi manager tim yang telah dibangunnya melawan pengguna lain yang bermain dalam rank dan mode rank yang sama.

Baca Juga  Ayo Dukung Operasi Lilin 2021 Jelang Natal dan Tahun Baru yang di Lakukan Oleh Ditantas PMJ

Dalam mode manager yang paling diperlukan adalah taktik dalam melawan pengguna lain. Dalam mode ini tim akan bermain secara otomatis sesuai dengan taktik yang dijalankan oleh manager (dalam hal ini pengguna FIFA Mobile).

Rank Mode Manager:
Amatir III, II, I
Pro III, II, I
Kelas Dunia III, II, I
Legendaris III, II, I
Juara FIFA

Mode Teman

Mode teman FIFA Mobile bisa dikatakan sama dengan mode rank Satu Lawan Satu (SLS), bedanya adalah mode teman bermain dengan teman sendiri atau undangan yang dikirimkan oleh pemain lain atau yang diundang sendiri oleh pengguna.

Tidak ada rank dalam mode ini, ini dirancang hanya untuk heve fun atau menjadikan teman atau pengguna lain sebagai rival dalam menguji permainan pengguna. (jan sampe ngamok! Kalo dibantai teman).

Baca tentang Pengaturan dan Fitur Beranda FIFA MOBILE!

NB: No Hacking Fifa Mobile!

Komentar