Scroll untuk baca artikel
Organisasi

Pemuda Tabagsel Kota Medan Sowan Ke Romo Raden Syafi’i

639
×

Pemuda Tabagsel Kota Medan Sowan Ke Romo Raden Syafi’i

Sebarkan artikel ini

Medan – Sebagai komunitas dan organisasi yang relatif baru, Pimpinan Cabang Pemuda Tapanuli Bagian Selatan (Pemuda Tabagsel) Kota Medan secara berkelanjutan melakukan silaturrahmi dengan berbagai pihak dan tokoh di Kota Medan, bahkan Sumatera Utara.

Salah satu tokoh masyarakat terkemuka yang ditemui Pemuda Tabagsel Kota Medan Romo H. Muhammad Raden Syafii, SH., M. Hum. Di sela-sela kesibukannya sebagai Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, beliau menyempatkan diri menerima rombongan yang dipimpin langsung Ketua Armansyah Harahap, S. Ag., M. Pd dan beberapa pengurus teras organisasi.

“Kami bermaksud mengundang Romo dalam kegiatan Dialog Budaya dan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Tabagsel insyaAllah pada Sabtu, 14 Januari 2023 nanti Romo” ucap Arman didampingi Wakil Ketua Alfi Syahrin Lubis, Wakil Sekretaris Ilham Hazfi Batubara, SE dan Laskar Naposo Bulung Alfi Armansyah.

“Kehadiran Romo dalam Pelantikan akan memberikan makna tersendiri dan istimewa bagi Pemuda Tabagsel” kata Armansyah di hadapan Romo Raden Syafii didampingi Drs. H. Tosim Gurning di Romo Center Jl. Bunga Baldu II No. 25 Asam Kumbang, Medan kemarin (3/1/2023).

Dalam pernyataannya Romo Raden Syafii yang juga menjabat Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) itu menyambut dan akan mengagendakan kehadirannya.
“InsyaAllah kita atur ya adinda, semoga bisa hadir” imbuh Romo Raden Syafi’i yang telah terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (IKA USU) itu.

Dalam pertemuan yang singkat dan suasana akrab tersebut, panitia yang diwakili Ilham Hazfi Batubara menguraikan rangkaian kegiatan Dialog Budaya dan teknis Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Tabagsel Kota Medan.