Scroll untuk baca artikel
OlahragaTop NewsWorld Corner

Bang Dodo Borong Super Hattrick Siuuu… Al-Nassr Kokoh Di Puncak Klasemen Liga Arab

786
×

Bang Dodo Borong Super Hattrick Siuuu… Al-Nassr Kokoh Di Puncak Klasemen Liga Arab

Sebarkan artikel ini

Bintang veteran Portugal, Cristiano Ronaldo, memukul keras dan berhasil hanya dalam penampilan ketiganya di Liga Sepak Bola Saudi, dengan mencetak kemenangan empat kali lipat atas Al-Wehda 4-0 di babak keenam belas, untuk menjaga timnya Al-Nasr tetap memimpin. pada selisih gol di depan Al-Shabab, yang menang secara bergantian atas Al-Batin 4-2.

Arab Saudi – Dan setelah dia membuka akunnya di Arab Saudi dengan mencetak gol penyama melawan Al-Fateh 2-2 di menit akhir dari tendangan penalti di babak terakhir, Ronaldo mencetak empat gol pada hari Kamis di Stadion Al-Wahda, beberapa hari setelah merayakan kemenangannya. ulang tahun ke tiga puluh delapan.

Dengan kuartet ini, Ronaldo membuat timnya Al-Nasr memimpin dengan 37 poin dan selisih gol di depan Al-Shabab, yang memainkan lebih banyak pertandingan daripada lawannya, dengan syarat Al-Ittihad akan bergabung dengan mereka jika menang. pada hari Jumat melawan Al-Adalah.

Pelatih Prancis Al-Nassr, Rudi Garcia, sangat puas dengan apa yang dia lihat dari timnya dan bintang Portugalnya, mengatakan, “Ini adalah malam yang bahagia dengan gol Ronaldo dan kemenangan luas Al-Nasr atas Al-Wahda.”

Dia menambahkan, “Cristiano perlu beradaptasi dengan rekannya Abdul Rahman Gharib dan seluruh sistem secara umum. Ronaldo membutuhkan kecepatan pertandingan setelah Piala Dunia berakhir dan karir tim nasional Portugal berakhir. Saya sangat senang dengan kecemerlangan dan adaptasinya.”

Ronaldo membuka quad-nya pada menit ke-21 setelah melanggar offside menyusul umpan terobosan dari Abdul Rahman Gharib, kemudian menambahkan gol kedua pada menit ke-40 dengan umpan dari Sami Khalil Al-Naji dalam pertandingan di mana pemain Brasil Anderson Talisca menjadi pemain yang absen terbesar dari kemenangan sebagai hasil pengusirannya di depan Al-Fateh.

Dan setelah dia menambahkan gol ketiganya di awal babak kedua dari tendangan penalti (53), Ronaldo menyelesaikan “hat-trick super” setelah bola kembali kepadanya setelah tembakannya diblok oleh kiper Abdel Quddous Attia, dan dia mengikutinya ke jaring (61).

Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya, mengatakan setelah pertandingan, “Terima kasih atas sambutan hangat dari para fans. Tim malam ini bagus dan kami mampu meraih kemenangan, dan tentu saja saya senang untuk tim dan juga untuk rekor saya hari ini. ”

Ia menambahkan, “Saya sangat senang bisa membantu rekan-rekan saya meraih kemenangan atas Al-Wahda, dan saya juga sangat senang bisa mencetak gol.”

Ronaldo menaikkan skornya menjadi 5 gol dalam tiga pertandingan yang dia mainkan di Liga Saudi, dan menjadi 503 gol di semua liga yang dia mainkan selama karirnya sejauh ini.

Ronaldo menaikkan skornya menjadi 11 “hat-trick super” selama karirnya bersama klub dan tim nasional Portugal pertama, sementara ia mencapai “hat-trick” ke-61.