Scroll untuk baca artikel
ReligiusSumut

Musholla Disulap Jadi Mesjid Hanya Bermodalkan Rp. 10Jt

280
×

Musholla Disulap Jadi Mesjid Hanya Bermodalkan Rp. 10Jt

Sebarkan artikel ini
  • ”Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no.450 dan Muslim no. 533)

Langkat – Begitulah janji Allah bagi orang yang membangun rumah nya di dunia dan menggunakannya untuk beribadah kepada nya. Kesempatan baik itu datang untuk membangun Masjid Al Falah yang terletak di Dusun 2 Desa Sendang Rejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Minggu, (19/03/2023).

Warga Sendang Rejo telah lama memiliki rencana untuk membangun masjid, masjid ini dulunya wakaf tanah dari keluarga bapak mujakir, yg sudah rusak bahkan atap seng nya sudah banyak yg bocor.

Dengan bermodalkan 10 Juta dari khas musholla, kami masyarakat Dusun 2 ini bertekad membangun masjid ini, Dengan niat yang tulus dan berserah kepada yang maha kuasa datanglah seorang hamba Allah untuk membantu seluruh biaya pemugaran mesjid ini sampai selesai.

“Kami warga dusun 2 dan 1 sangat berterima kasih kepada bapak tongat, semoga pak tongat sehat terus dan di mudahkan Rezky nya dan bisa membangun masjid di tempat yg lain, sebenar nya kami tidak boleh menyampaikan namanya bang, tapi biarlah ga apa”. ucap kepala sekolah dasar Islam terpadu, dan juga Bilal mayit.

Sementara di tempat terpisah, awak media menemui sang dermawan dan menanyakan prihal dana bangunan masjid Al FALAH dengan nyantai dan bersahaja beliau menjawab, “udah lah bang kalo ikhlas itu jangan di bahas bahas lagi, Yg jelas ini buat tabungan akhirat bang Karena manusia sehebat dan sekaya apa pun yg pasti mati bang”. Tutupnya mengakhiri.

(Taslim)