Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

337 Jamaah Haji dari P. Sidimpuan Kembali, Disambut Haru oleh Wali Kota

259
×

337 Jamaah Haji dari P. Sidimpuan Kembali, Disambut Haru oleh Wali Kota

Sebarkan artikel ini

Padang Sidimpuan – Pada tanggal 25 Juli, sebanyak 337 jamaah haji asal P. Sidimpuan tiba kembali di tanah air. Momen bahagia ini disambut dengan haru oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta keluarga jamaah di Pendopo kantor Wali Kota P. Sidimpuan.

Para jamaah haji P. Sidimpuan berangkat dengan kloter 19 dari embarkasi Medan dan tiba di Medan pada sore tanggal 24 Juli. Kemudian, mereka tiba di kampung halaman pada tanggal 25 Juli.

Namun, ada satu jamaah haji asal P. Sidimpuan yang pindah kloter karena kondisi kesehatannya menurun. Jamaah tersebut direncanakan akan bergabung dengan kloter 24 dan berangkat pada tanggal 24 Juli mendatang.

Kembalinya para jamaah haji ini menjadi momen penuh haru dan bahagia bagi keluarga mereka, karena mereka dapat kembali dengan selamat dan sehat.

Forkopimda dan keluarga jemaah haji turut berpartisipasi dalam penyambutan. Wali Kota Irsan menyatakan, “Pada Senin (24/07) sore, kami sudah menjemput di bandara, dan pagi ini secara resmi atas nama Pemerintah Kota P. Sidimpuan menerima bapak dan ibu semua dalam keadaan sehat di halaman kantor Walikota ini. Ahlan wasahlan.”

Wali Kota Irsan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan 337 jamaah haji dari tanah suci dalam keadaan selamat dan sehat. Dia juga berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah berperan serta dalam proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini.

Harapannya, kedatangan para jemaah haji ini akan membawa keberkahan bagi Kota P. Sidimpuan dan semakin menguatkan semangat beragama dan kebersamaan di tengah masyarakat. (SL).

Uncategorized

Musik tradisional adalah bagian penting dari warisan budaya dunia yang kaya dan beragam. Dari suku-suku asli hingga masyarakat yang lebih modern, setiap kelompok etnis memiliki musik tradisionalnya sendiri yang unik dan memukau.

Uncategorized

Keajaiban alam bawah laut memang tak pernah kehabisan pesona. Dari keindahan terumbu karang yang memukau hingga keberagaman hayati yang menakjubkan, dunia bawah laut menyimpan kekayaan alam yang luar biasa.

Uncategorized

Kota-kota di seluruh dunia menjadi pusat kreativitas yang menakjubkan, dan beberapa di antaranya bahkan diakui sebagai kota-kota paling kreatif di dunia. Dari arsitektur yang inovatif hingga seni jalanan yang memukau, kota-kota ini menjadi sumber inspirasi bagi para seniman, desainer, dan pencipta di seluruh dunia.

Uncategorized

Teknologi hijau telah menjadi topik yang semakin populer dalam pembicaraan tentang masa depan dunia. Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya perlindungan lingkungan, teknologi hijau menjadi solusi yang menjanjikan untuk mengatasi masalah-masalah lingkungan global.