Scroll untuk baca artikel
MedanPerayaanUncategorized

Laporan Pertangungjawaban Panitia Peringatan May Day 2023 Dinilai Tidak Transparan

191
×

Laporan Pertangungjawaban Panitia Peringatan May Day 2023 Dinilai Tidak Transparan

Sebarkan artikel ini

Wartaindonesiaonline.com – Medan- Pembubara panitia peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) 2023 Sumatera Utara belum lama ini berlangsung ricuh. Sejumlah anggota serikat pekerja/serikat buruh mempertanyakan laporan keuangan pada  pertanggungjawaban panitia yang dinilai tak lengkap dan terkesan kurang transparan.

Sebelumnya, dalam musyawarah Serikat Pekerja/Serikat Buruh se Sumut yang digelar di Kantor Disnaker Sumut  dihadiri oleh Kadisnaker Sumut Ir Abdul Harus Lubis MSi, pada 16 Maret 2023 lalu, Donal P Sitorus SH (Ketua), Irpan Suwandi SH (Sekretaris) dan Martin Silitonga (Bendahara) terpilih  sebagai panitia  peringatan Hari Buruh Sedunia di provinsi Sumatera Utara

Puncak acara May Day 2023 telah selesai di laksanakan , di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jendral Sudirman no.4, Kecamatan Medan Polonia , Kota Medan . Sumut. Tanggal 26 Mei 2023 . Namun menurut sejumlah pimpinan KSPSI, Serikat Pekerja mempertanyakan laporan pertangung jawaban yang dinilai kurang transparan.  Sampai berita ini diturunkan, Laporan pertanggung Jawaban dianggap belum selesai dan kepanitiaan belum dinyatakan bubar secara sah. Mereka meminta agar Laporan Pertanggung Jawaban di perbaiki pelaporannya. Suasana rapat pada saat itu sempat ricuh dan berakhir tanpa kesimpulan.

Pihak Disnaker yang di wakili oleh Makmur Tinambunan selaku KUPT 2 , meminta agar Panitia May Day 2023 agar dapat di bubarkan dengan baik. Namun  rapat berakhir tanpa kesimpulan apakah laporan pertangung jawaban diterima atau tidak. (Sd/JI)

Uncategorized

Musik tradisional adalah bagian penting dari warisan budaya dunia yang kaya dan beragam. Dari suku-suku asli hingga masyarakat yang lebih modern, setiap kelompok etnis memiliki musik tradisionalnya sendiri yang unik dan memukau.

Uncategorized

Keajaiban alam bawah laut memang tak pernah kehabisan pesona. Dari keindahan terumbu karang yang memukau hingga keberagaman hayati yang menakjubkan, dunia bawah laut menyimpan kekayaan alam yang luar biasa.

Uncategorized

Kota-kota di seluruh dunia menjadi pusat kreativitas yang menakjubkan, dan beberapa di antaranya bahkan diakui sebagai kota-kota paling kreatif di dunia. Dari arsitektur yang inovatif hingga seni jalanan yang memukau, kota-kota ini menjadi sumber inspirasi bagi para seniman, desainer, dan pencipta di seluruh dunia.

Uncategorized

Teknologi hijau telah menjadi topik yang semakin populer dalam pembicaraan tentang masa depan dunia. Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya perlindungan lingkungan, teknologi hijau menjadi solusi yang menjanjikan untuk mengatasi masalah-masalah lingkungan global.