Scroll untuk baca artikel
AnniversaryFeaturedMedan

Warta Indonesia Menginjak Usia 9 Tahun: Dari Koran ke Media Online Terpercaya

128
×

Warta Indonesia Menginjak Usia 9 Tahun: Dari Koran ke Media Online Terpercaya

Sebarkan artikel ini

Anniversary Media Warta Indonesia yang Ke IX Tahun

Warta Indonesia Menginjak Usia 9 Tahun: Dari Koran ke Media Online Terpercaya

ANNIVERSARY 9th Warta Indonesia, media online yang berawal dari koran lokal di Medan, kini telah berkembang pesat menjadi media nasional dengan 10 jaringan regional di berbagai penjuru Indonesia. Anniversary Media Warta Indonesia yang ke-9, Warta Indonesia memantapkan posisinya sebagai sumber berita terpercaya dan informatif bagi masyarakat Indonesia.

Didirikan pada tahun 2016, Warta Indonesia memulai perjalanannya dengan laman web percobaan Warta Indonesia News. Seiring waktu, media ini berkembang pesat menjadi media online regional ternama di Sumatera Utara. Visi Warta Indonesia adalah menjadi media online terbaik di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara, dan memberikan hasil usaha yang positif bagi para stakeholders.

Warta Indonesia tidak hanya menyajikan berita-berita berkualitas, tetapi juga artikel informatif yang meningkatkan pengetahuan dan kecerdasan masyarakat. Pembaca dapat menikmati konten menarik di berbagai platform, termasuk situs web resmi https://wartaindonesiaonline.com dan seluruh jaringan media Warta Indonesia.

Warta Indonesia kini menjangkau lebih banyak pembaca dengan 10 jaringan regional di berbagai daerah, seperti Kota Medan, Toba Samosir, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Sumatera Barat, Makassar, Jawa Timur, Borneo Kalimantan, Palembang hingga Jayapura.

Warta Indonesia juga menghadirkan konten menarik di berbagai niche, seperti game, musik, trending topic, olahraga, dan fakta menarik. Selain itu, Pada tahun 2021, Warta Indonesia resmi meluncurkan Warta Indonesia English Version untuk menjangkau pembaca global. Warta Indonesia English Version menyajikan berita-berita internasional dengan bahasa inggris yang mudah dipahami dan penyesuaian redaksi bahasa yang dikukus dengan model pemberitaan News Indonesia.

Tukma Putra Siregar, Pimpinan Umum Media Warta Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Warta Indonesia selama 9 tahun. Ia mengapresiasi kerja keras tim redaksi di seluruh daerah dan berterima kasih kepada masyarakat atas dukungannya.

Warta Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan informasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bersama Garda Medan News, DIRGASWARA, Rizk Management, Hotnesia, PenaJuang, Santri WEB, dan Globe Nusantara. Sebagai anggota keluarga MEDIA WARTA INDONESIA, berkomitmen untuk terus memberikan update berita terkini yang cerdas, dalam dan terpercaya untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.(red/wi)

 

Logo Anniversary Media Warta Indonesia 9th

Mari Bergabung!