Donghua Baru Hidden Sect Leader: Kisah Aktor yang Masuk Dunia Lain dan Mendirikan Sekte Tersembunyi

Donghua Hidden Sect Leader atau Yin Shizong Men Zhang Jiao (隐世宗门掌教) baru saja dirilis pada tanggal 23 Maret 2024 di IQIYI Animation Network. Donghua ini bergenre aksi dan fantasi dengan durasi 11 menit per episode dan tayang setiap hari Sabtu.

Cerita dimulai dengan seorang pria bernama Chen Hao yang ditunjuk menjadi penanggung jawab sekte Guangyao. Dia berhasil mencapai posisi tersebut dengan mengkhianati temannya, Chen Heitan, yang selalu mendukungnya. Chen Hao bahkan merebut tunangan Chen Heitan, Xiao Mei.

Hampir dibunuh oleh Chen Hao, Chen Heitan diselamatkan oleh Jiang Beichen, seorang aktor yang tiba-tiba memasuki dunia lain. Jiang Beichen membawa Chen Heitan ke sektenya, Sekte Immortal Tersembunyi, yang didirikannya atas perintah sebuah sistem.

Jiang Beichen menantang murid berbakat Chen Hao untuk bertanding dengan Chen Heitan, yang dianggap tidak memiliki bakat dalam kultivasi. Jiang Beichen ingin membuktikan bahwa Chen Heitan bisa menjadi kultivator yang kuat.

Di dunia ini, Jiang Beichen sama sekali tidak memiliki bakat dalam kultivasi. Sistem yang memberinya misi untuk mendirikan sekte juga memberinya kekuatan untuk membantu Chen Heitan dan murid-murid lainnya.

 Donghua Baru Hidden Sect Leader: Kisah Aktor yang Masuk Dunia Lain dan Mendirikan Sekte Tersembunyi

Setelah beberapa tahun, Sekte Immortal Tersembunyi yang didirikan oleh Jiang Beichen berkembang menjadi sekte yang kuat dan diperhitungkan.

Bagaimana Jiang Beichen mempertahankan sektenya di tengah dunia kultivasi yang penuh dengan bahaya? Apakah Chen Heitan akan membalas dendam kepada Chen Hao?

Nantikan kelanjutan kisah seru Donghua Hidden Sect Leader setiap hari Sabtu di IQIYI Animation Network!

  • Genre: Aksi, Fantasi
  • Durasi: 11 menit per episode
  • Jadwal Tayang: Sabtu
  • Platform: IQIYI Animation Network

Author Profile

Alamsyah Hsb
Alamsyah Hsb
Penulis dan jurnalis asal Labuhanbatu Selatan - Sumatera Utara. Memulai karier sebagai jurnalis di Media Cetak Warta Indonesia pada tahun 2015.

Komentar