Drama Ramadhan “Yes Abdul Malik” Mengangkat Kisah Keluarga di Tengah Permasalahan Sosial

Warta Indonesia, Kuwait – Di tengah gemerlap bulan Ramadan, drama Kuwait “Yes Abdul Malik” hadir membawa kisah keluarga yang terbelenggu oleh kekerasan dalam rumah tangga. Berlatar belakang masyarakat modern dengan berbagai problematikanya, drama ini menyajikan sebuah refleksi yang menyentuh hati.

Setiap Ramadan, drama Kuwait selalu menghadirkan hidangan istimewa bagi para penontonnya, memadukan hiburan dengan pesan moral yang mendalam. “Yes Abdul Malik” tak terkecuali. Drama ini mengulik berbagai permasalahan dan konflik personal yang terjadi dalam keluarga, tak luput dari perebutan harta yang tak kunjung usai.

Aktris Yase menceritakan perannya dalam drama ini kepada “Sky News Arabia”. Ia memerankan “Khattabah”, sosok kompleks yang menggabungkan unsur komedi, kejahatan, dan drama. Konflik pun memuncak saat ia berhadapan dengan sang adik, Fadiah (diperankan oleh Fatat Sultan), dalam perebutan harta warisan.

“Jalan cerita yang penuh ketegangan ini tentu menarik bagi para penonton Arab, khususnya Kuwait, yang menyukai drama sosial yang bermakna. Terlebih lagi, drama ini mengangkat isu-isu yang dekat dengan kehidupan masyarakat Arab,” ungkap Yase.

Diiringi pertarungan antara kewajiban dan keinginan, cinta dan kehilangan, kesetiaan dan pengkhianatan, “Yes Abdul Malik” membawa kita menyelami kompleksitas karakter “Yes”.

Sepanjang 30 episode, drama ini menjelajahi interaksi antar karakter, mengupas hubungan yang menjadi fondasi kehidupan kita, dan menghadirkan berbagai rintangan dan permasalahan yang harus dihadapi.

Beberapa poin penting dari drama “Yes Abdul Malik”:

  • Genre: Drama sosial kontemporer
  • Karakter utama: Yes Abdul Malik (diperankan oleh Saad Al Faraj)
  • Perjalanan hidup Yes: Mengalami 3 fase kehidupan yang penuh lika-liku
  • Pesan moral: Keteguhan dan optimisme dalam menghadapi kesulitan
  • Nilai penting: Harapan dan tekad untuk meraih kesuksesan di tengah situasi yang menantang

Yase menekankan bahwa drama ini memiliki nuansa keluarga yang kental, mencerminkan realitas kehidupan dan mengangkat isu-isu penting dengan cara yang mudah dipahami.

Baginya, “Yes Abdul Malik” merupakan sebuah tantangan dalam perlombaan drama Ramadan 2024, dan ia merasa senang dapat terlibat dalam proyek ini.

Yase berharap drama ini dapat memikat hati para penonton, “terlebih lagi karena drama Kuwait terus berkembang pesat, baik dalam hal kualitas akting maupun penggunaan teknologi modern dalam produksinya.”

“Yes Abdul Malik” ditulis oleh Mohammed Khaled Al Nushmi dan disutradarai oleh Manal Abdul. Drama ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama Teluk, termasuk Yase, Saad Al Faraj, Abdulrahman Al Aql, Fatat Sultan, Hussein Al Mahdi, Ahmed Al Najjar, Saad Al Faraj, Layali Dehrabi, Mansour Al Balushi, dan Rowan Al Ali.***

Author Profile

Alamsyah Hsb
Alamsyah Hsb
Penulis dan jurnalis asal Labuhanbatu Selatan - Sumatera Utara. Memulai karier sebagai jurnalis di Media Cetak Warta Indonesia pada tahun 2015.

Komentar