KOMPAK MADINA: Yasir Ridho Lubis Figur Paling Ideal untuk Posisi Bupati Mandailing Natal

MADINA – Dalam arus dinamika politik yang mengalir di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), sosok Yasir Ridho Lubis terus mengemuka sebagai kandidat terdepan yang dianggap mampu membawa perubahan dan kemajuan. Pengakuan ini bukan hanya berasal dari lingkaran internal partai atau kelompok pendukungnya saja, melainkan juga resonansi dari harapan masyarakat luas yang mendambakan kepemimpinan yang inovatif dan transparan, Senin (25/03).

Dukungan dari Kompak-Madina, sebuah koalisi mahasiswa yang bergerak aktif dalam pergerakan sosial dan pendidikan di Mandailing Natal, menandai sebuah momentum penting dalam karir politik Yasir Ridho Lubis. Taufik Pulungan, sebagai ketua Kompak-Madina, menegaskan bahwa dukungan ini bukan sekedar formalitas politik, melainkan berakar pada analisis mendalam terhadap rekam jejak dan kompetensi Yasir Ridho Lubis.

Taufik Pulungan, S.H., Ketua Koalisi Mahasiswa Pergerakan Mandailing Natal (Kompak-Madina), menyampaikan pandangannya kepada media, pada hari Senin, 25 Maret 2024, dengan penuh antusiasme. “Dari sudut pandang saya, Yasir Ridho Lubis tidak hanya ideal dan layak, tapi juga memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Madina tahun 2024. Jika kita melihat jejak rekamnya, Yasir Ridho adalah sosok pejuang yang memulai karirnya dari tingkat yang paling dasar mulai dari aktivisme kepemudaan, dunia usaha, hingga kiprahnya di dunia politik sebagai anggota partai Golkar dan posisinya sebagai wakil ketua DPRD Sumatera Utara,” papar Taufik dengan rasa bangga.

Dengan tegas, Taufik menegaskan bahwa kebutuhan akan sosok dengan rekam jejak dan integritas yang baik sangatlah kritis di posisi publik saat ini, mengingat seringkali masyarakat merasa kecewa dengan pilihan yang dibuat seiring berjalannya waktu. Kompak-Madina dengan penuh semangat mendukung langkah Yasir Ridho Lubis untuk maju dalam Pilkada Madina tahun ini dan berkomitmen untuk mengawalnya hingga kemenangan.

Kompak-Madina, bersama elemen masyarakat lainnya, berkomitmen untuk terus mengawal proses demokrasi ini. Mereka percaya bahwa dengan kepemimpinan yang amanah dan partisipasi aktif dari masyarakat, Mandailing Natal bisa meraih masa depan yang lebih cerah. Harapan untuk perubahan positif semakin kuat, menjelang hari pemilihan yang akan menentukan arah masa depan Madina.

Taufik juga menambahkan bahwa Yasir Ridho dikenal sebagai sosok dengan integritas yang tinggi, terbukti dengan rekam jejaknya yang bersih dari segala masalah, baik dalam berorganisasi, berbisnis, maupun berpolitik. “Beliau adalah contoh tokoh dengan integritas yang luar biasa, tidak pernah tersandung masalah dalam berbagai peran yang diembannya,” Tutupnya.

Penutupan pernyataan Taufik mengukuhkan keyakinan bahwa Yasir Ridho Lubis adalah pilihan terbaik dan paling sesuai untuk masa depan Madina, sebuah dukungan yang lahir dari kepercayaan terhadap kapasitas dan integritasnya sebagai pemimpin.

Komentar