Reuni Akbar! Tokoh-Tokoh Alumni At Thoyyibah Hadiri Pelantikan PB IKAPPAI di Medan

Medan – Ikatan Alumni/Abituren Pondok Pesantren At-Thoyyibah Indonesia (IKAPPAI) menggelar pelantikan dan buka puasa bersama di Travelbizz Hotel Medan pada Rabu (27/3). Acara ini dihadiri oleh para alumni dari berbagai angkatan, Pimpinan Yayasan At-Thoyyibah, dan para pembina IKAPPAI.

Pelantikan Pengurus Besar IKAPPAI periode 2023-2027 dipimpin oleh Al Ustadz KH. Budiman Munthe, alumni pertama At-Thoyyibah. Dr. H. Abdurrahman Sofyan, Lc.,SE, MA, dilantik sebagai ketua umum IKAPPAI yang baru.

KH. Muhammad Nuh, MSP, memberikan tausyiah tentang pentingnya menjaga kekeluargaan di antara para alumni. M. Nuh, alumni yang juga anggota DPD RI, berbagi kenangannya selama di At-Thoyyibah dan mendorong para alumni untuk berkontribusi dalam pengembangan pesantren.

Reuni Akbar! Tokoh-Tokoh Alumni At Thoyyibah Hadiri Pelantikan PB IKAPPAI di Medan

H. Hendra Cipta, SE, dan Defri Noval Pasaribu, SE, selaku pembina IKAPPAI dan anggota DPRD Sumatera Utara, turut hadir dalam acara ini. Para alumni dari berbagai daerah di Indonesia juga turut memeriahkan acara pelantikan dan buka puasa bersama.

Acara pelantikan dan buka puasa bersama ini menjadi momen penting bagi para alumni At-Thoyyibah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kontribusi mereka terhadap almamater.(red)

Komentar