Scroll untuk baca artikel
DaerahTop NewsViral

SUMUT TERPILIH PIMPIN SIDANG MUKTAMAR XIII KAMMI DI NTB

257
×

SUMUT TERPILIH PIMPIN SIDANG MUKTAMAR XIII KAMMI DI NTB

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ) melaksanakan Muktamar ke-XIII pada tanggal 21-26 Mei 2024 di Mataram, Nusa Tenggaara Barat (NTB).

Pada Muktamar Ke-XIII yang di hadirin kader KAMMI dari seluruh Indonesia memiliki beberapa agenda salah satu nya memilih pimpinan sidang tetap untuk menggantikan pimpinan sidang sementara.

Dalam pemilihan pimpinan sidang tetap, kader yang berasal dari Sumatera Utara terpilih menjadi Pimpinan Sidang (PIMSID) 1 yang bernama Muhammad Haryono, SH., CPM., CPCLE dengan perolehan suara 52. PIMSID 2 dengan perolehan suara 27, dan PIMSID 3 dengan perolehan suara 26.

Haryono yang juga menjadi Ketua Pengurus Daerah KAMMI Serdang Bedagai-Tebing Tinggi (SERBING) mengucapakan banyak terima kasih atas amanah yang sudah diberikan oleh Pengurus Daerah (PD) maupun Pengurus Wilayah (PW) untuk memimpin persidangan di agenda nasional di Mataram, NTB.

“Terima kasih atas amanah yang sudah diberikan oleh Pengurus Daerah (PD) maupun Pengurus Wilayah (PW) untuk memimpin persidangan di agenda nasional KAMMI di Mataram, NTB”

Haryono yang merupakan Alumni FH Universitas Brawijaya juga menambah “Tentu menjadi pimpinan sidang di acara nasional ini menjadi hal positif, baik itu sebagai pembelajaran, pengalaman dan juga amanah yg harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan mengahasilkan yang terbaik untuk KAMMI di acara Muktamar KAMMI ke-XIII Mataram, NTB”