Scroll untuk baca artikel
BeritaOrganisasiPendidikan

Aktivis Mahasiswa Langkat: Dukungan Penuh Untuk H. Syah Afandin Cabup Langkat 2024-2029

475
×

Aktivis Mahasiswa Langkat: Dukungan Penuh Untuk H. Syah Afandin Cabup Langkat 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Langkat – Wartaindonesiaonline.com- Irwandi Pratama selaku Aktivis Mahasiswa yang sudah berkancah sampai Nasional yang berasal dari Kabupaten Langkat, mendukung penuh pencalonan H. Syah Afandin S.H menjadi Bupati Langkat Periode 2024-2029.

Irwandi yang juga menjabat sebagai waketum PB HIMALA sekaligus menjabat sebagai Sekjend SAPMA PKN Kab. Langkat, menyebutkan bahwa sosok H. Syah Afandin ini sangat amat layak menjadi bupati berdasarkan kinerja serta pengalamannya.

“Sosok bang ondim ini adalah sosok pemimpin yang di idam dan rindukan oleh rakyat, bagaimana tidak pengalamannya di Legislatif menjadi Anggota DPRD Sumut dan Eksekutif menjadi Wakil/Plt Bupati Langkat membuat bang ondim menjadi politisi yang matang”. Ujar Irwandi

“Pendekatannya kepada masyarakat amat sangat humanis, terlebih kepada Mahasiswa terkhusus Mahasiswa yang berasal dari Langkat yang kebutuhan mereka semuanya di akomodir dengan baik oleh bang ondim”. Lanjut Irwandi

Organisasi Mahasiswa dan juga Kepemudaan seperti PB HIMALA serta SAPMA PKN Kab. Langkat beralasan mendukung H. Syah Afandin S.H bahwa, kinerja H. Syah Afandin dapat dirasakan oleh Mahasiswa dan Kepemudaan seperti program bantuan dana tugas akhir serta Beasiswa S2 dan program 5 sarjana 1 Desa.

“Pertama bang Ondim kinerjanya selama ini sebagai Plt Bupati Kab. Langkat amat sangat dirasakan oleh Mahasiswa dan Kepemudaan seperti program bantuan dana tugas akhir serta Beasiswa S2 dan program 5 sarjana 1 Desa”. Ujarnya

Sedangkan untuk pencalonan wakil bupati, Irwandi menyampaikan bahwa siapapun yang menjadi wakilnya tidak masalah dari kalangan manapun. Selama H. Syah Afandin Nomor 1 di Kabupaten Langkat pasti Langkat akan lebih maju dan sejahtera, baik di sektor pendidikan maupun sektor ekonomi.

” Kami dari kalangan aktivis dan akademis melihat bang Ondim adalah sosok leader dengan paket komplit, sehingga siapapun yang mendampingi sebagai wakil tidak ada masalah. Selama bang Ondim nomor 1 di Langkat kita Mahasiswa dan Kepemudaan Haqqul yakin Langkat akan lebih maju dan sejahtera. Kami dukung penuh bang H. Syah Afandin, S.H menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029″. Tutup Irwandi (red)