wartaindonesiaonline.com – Medan,
Jesayas Tarigan dan Jonni Naibaho Sebagai kader Partai Demokrat Sumut tunduk kepada kepemimpinan Ketua Umum AHY. Demikian halnya di DPD Partai Demokrat Sumut yang diketuai Herri Zulkarnain Hutajulu, keduanya tetap dalam barisan.
Kedua kader ini menyayangkan dan keberatan atas pencatutan fotonya dalam berita yang dimuat di media online dengan judul “Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut Minta AHY Ganti Heri Zulkarnain”. “Kami keberatan dengan pemberitaan tersebut, seolah kami ikut dalam pernyataan tersebut. Kami tidak pernah tahu ada konsep pernyataan itu,” kata Jonni Naibaho dan juga Diamini Jesayas Tarigan kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).
Dijelaskan keduanya, foto tersebut merupakan dokumentasi kegiatan 10 Februari 2021di kopi Aceh Medan Johor. “Pembahasan saat itu, secara bersama seluruh kader PD Sumut tegak dan lurus mendukung kepemimpinan Ketum AHY. Bukan pertemuan membahas Mengantikan Plt Ketua DPD PD Sumut Heri Zulkarnain,” ujarnya.
Sebagai kader partai pihaknya tetap solid dengan kebijakan dan aturan yang berlaku dalam partai. Mekanisme dalam partai jelas diatur dalam AD ART, sehingga menurut Jonni, situasi konsolidasi partai pasti akan berjalan dengan baik dan lancar.
“Kami sebagai kader dan pengurus tetap solid dan setia di bawah ke pemimpinan Ketua Plt PD Sumut Utara Heri Zulkarnain dan sekretaris DPD PD Sumut  Hj. Melizar Latif. SE. MM dan ketua Umum PD Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tegasnya.
Baca Juga  Pelaku Video Viral Yang Diketahui Wakil Pembina Satgas Parpol PDIP Sumut Yang Aniaya Pelajar Di Minimarket Tidak Ditahan

Tinggalkan Balasan