wartaindonesiaonline.com – Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (SI) Sumatera Utara melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H, di Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut digelar di Masjid Al- Hidayah Jalan HOS Tjokroaminoto – Kisaran, Sabtu (17/4/2021).

Dalam Safari Ramadhan ini, Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Sumatera Utara, yang diketuai, H.Hendra Cipta SE di dampingi Ketua SI Asahan, H.Santoso SH, memberikan bantuan Ambal dan Bingkisan ke Masjid Al-Hidayah.

Ketua Syarikat Islam Kabupaten Asahan, H.Santoso, SH, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini merupakan Silaturahim sesama ummat, yang harus kita jaga dengan baik, meski dimasa covid, jangan putus silaturahim ini dan semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang mukmin.
Namun kita tetap mematuhi / menjaga protokol kesehatan, dan kita juga terus selalu berdoa kepada Allah SWT, agar covid segera berakhir, sembari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada BKM Masjid Al- Hidayah yang berkenaan menerima Safari Ramadhan Syarikat Islam, kata H.Santoso yang merupakan anggota DPRD Sumut, dari Dapil: V meliputi wilayah, Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

Sementara, Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Provinsi Sumatera Utara, H.Hendra Cipta SE, mengatakan bahwa, Safari Ramadhan SI tahun ini diawali dari Kabupaten Asahan, dan akan dilanjutkan esoknya ke Kabupaten Serdang Bedagai serta beberapa Kabupaten/ Kota lainnya.

Sesuai rencana, Safari Ramadhan tahun ini, sepuluh Kabupaten/Kota se Sumatera Utara akan dikunjungi wilayah, ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, pada kesempatan ini juga, kami dari Pimpinan Wilayah mengucapkan terima kasih kepada DPC Syarikat Islam Asahan, BKM Masjid Al Hidayah, serta ormas Laskar Merah Putih, dan tokoh masyarakat, para jemaah yang hadir lainnya, ujar Hendra Cipta, yang juga anggota DPRD Sumut dari Dapil Deli Serdang.

Baca Juga  Tingkat Kepercayaan Masyarakat Ke Densus 88 Naik, DPP GERPINDRA : Kadensus 88 AT Polri Bekerja Extraordinary

Rombongan Wilayah hadir, Ketua Wilayah Syarikat Islam Sumut, H.Hendra Cipta SE, didampingi jajaran pengurus, Ahmad Sugeng SPdi, Solihan Hasibuan, Taufiq Wahyudi SHI, Jon Masren Saragih SPd, Rusli Tanjung SR, Dra.Nurhadiba Pane, Juliar M.Hum, Siti Hamidah SPdi. Turut juga hadir, DPC Syarikat Islam Tanjung Balai. (Han)

Tinggalkan Balasan