Medan- Wartaindonesiaonline.com- Pelaksanaan Musyawarah Nasional Jamiah  Batak Muslim Indonesia ke VI yang berlangsung hari ini di Pondok Pesantren Alkautsar Medan berlangsung khidmat dan sukses. MUNAS VI JBMI dibuka oleh bapak Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin secara virtual skyip dari Kantor Istana Wakil Presiden RI di Jakarta.

Di arena Munas peserta dibatasi hanya 40 orang terdiri dari para tokoh JBNI, Tokoh lintas agama,  Forkopimda Pemprov Sumatera Utara, Wali kota Medan, Rektor UINSU, Rektor USU dan para tokoh cendikiawan lainnya. Sedangkan peserta Munas dilkasanakan secara virtual zoom. Hasil Munas terpilih Arif Rahmansyah Marbun. SE secara aklamasi dan resmi  pimpin Jam’iah Batak Muslim Indonesia (JBMI) periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Pesantren  Al-Kautsar Medan pada Sabtu (29/5/2021).

 

Arif MarbunPelaksanaan Musyawarah Nasional Jamiah  Batak Muslim Indonesia ke VI yang berlangsung hari ini di Pondok Pesantren Alkautsar Medan berlangsung khidmat dan sukses. MUNAS VI JBMI dibuka oleh bapak Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amim secara virtual skyip dari Kantor Istana Wakil Presiden RI di Jakarta. Di arena Munas peserta dibatasi hanya 40 orang terdiri dari para tokoh JBNU, Tokoh lintas agama,  Forkopimda Pemprov Sumatera Utara, Wali kota Medan, Rektor UINSU, Rektor USU dan para tokoh cendikiawan lainnya. Sedangkan peserta Munas dilkasanakan secara virtual zoom. Hasil Munas terpilih Arif Rahmansyah Marbun. SE secara aklamadi dan resmi  pimpin Jam’iah Batak Muslim Indonesia (JBMI) periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Pesantren  Al-Kautsar Medan pada Sabtu (29/5/2021).

 

Arif Marbun, terpilih secara aklamasi pada Munas VI JBMI 2021. Para peserta Munas sepakat memutuskan membentuk susunan tim formatur untuk melengkapi kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat JBMI priode 2021-2026, sebagai berikut Ketua terpilih H Arif Rahmadsyah Marbun, kedua Ketua Umum DPP Demisioner H. Albiner Sitompul, dan ketiga ketua panitia Munas Bustami Manurung.

Baca Juga  Pendukung Moeldoko Mulai Rontok, Kubu KLB Mencabut Gugatannya  

Tim formatur inilah yang akan bekerja dengan waktu yang singkat melengkapi kepengurusan JBMI.  Kegiatan selanjutnya yakni  penutupan Munas VI oleh  Albiner Sitompul selaku Ketum  Demisioner.

Kegiatan Munas VI JBMI dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan., terpilih secara aklamasi pada Munas VI JBMI 2021. Para peserta Munas sepakat memutuskan membentuk susunan tim formatur untuk melengkapi kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat JBMI priode 2021-2026, sebagai berikut Ketua terpilih H Arif Rahmadsyah Marbun, kedua Ketua Umum DPP Demisioner H. Albiner Sitompul, dan ketiga ketua panitia Munas Bustami Manurung.

Tim formatur inilah yang akan bekerja dengan waktu yang singkat melengkapi kepengurusan JBMI.  Kegiatan selanjutnya yakni  penutupan Munas VI oleh  Albiner Sitompul selaku Ketum  Demisioner, Kegiatan Munas VI JBMI dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Tinggalkan Balasan