wartaindonesiaonline.com – Janji, Kontes Liga Dangdut Kec.Bilah Barat telah berakhir, namun euforianya masih terasa sampai sekarang. Kontes yang dimulai pada tanggal 11 November 2021 dan final tanggal 14 November kemarin berhasil mendapatkan apresiasi yang baik dari Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita, MKM beserta SKPD Labuhanbatu juga Camat Bilah Barat.

Acara Liga Dangdut yg dihadiri pembukaan nya oleh Ketua TP PKK Labuhanbatu dalam pidatonya menyampaikan sangat mendukung penuh di adakannya acara Liga Dangdut di tingkat kecamatan, dalam hal ini dimulai oleh Kec.Bilah Barat karena sebagai ajang untuk mengasah minat dan bakat dalam hal bernyanyi yang dimiliki masyarakat Bilah Barat.

Selaras dengan itu, pada acara penutupan kontes kemarin pun, yang dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan dalam pidatonya sangat mengapresiasi kegiatan liga dangdut seperti ini, selanjutnya agar bisa di adakan di kecamatan-kecamatan lainnya bukan hanya Kec. Bilah Barat saja, jadi setiap masyarakat yang mempunyai bakat menyanyi bisa menyalurkan bakatnya dan semoga nantinya bisa sampai ke ajang-ajang besar lain seperti KDI ataupun Dangdut Akademi.

Suksesnya Kontes Liga Dangdut Kec.Bilah Barat yang berlangsung selama 3 hari tersebut juga tidak terlepas dari kerjasama tim panitia yang diketuai oleh Rustam Efendi Nasution dengan pihak-pihak terkait seperti Bapak H.Abdul Aziz Ritonga selaku tokoh masyarakat dan pengelola Waterboom Janji yang menjadi tempat diadakannya Kontes Liga Dangdut Kec.Bilah Barat. (RE)

Baca Juga  Syarikat Islam Sumut Akan jadi Pelopor Kebangkitan Ekonomi Umat

Tinggalkan Balasan