wartaindonesiaonline.com – Labuhanbatu, Setelah berakhir dengan sukses dan meriah “Kontes Liga Dangdut Kec.Bilah Barat” kini semaraknya final “Kontes Liga Dangdut Kec. Rantau Utara dan Rantau Selatan” pun saat itu diluar dugaan panitia pelaksana.

Suasana yang menyenangkan dan menghibur membuat semua pengunjung hampir terpesona menyaksikan langsung kontes yang berlangsung di Waterboom Janji. Ya, kontes ini adalah lanjutan dari kontes sebelumnya yang dibuka oleh Kec. Bilah Barat dan nantinya akan menyusul 6 kecamatan lagi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Final yang di gelar hari Minggu 28 November 2021 kemarin pun sukses mendatangkan Wakil Bupati Labuhanbatu yang berkesempatan hadir menutup acara kontes. Dalam pidatonya, beliau juga mengapresiasi dan sangat bangga dengan terlaksananya Kontes Liga Dangdut sebagai ajang pencarian bakat dalam hal menyanyi untuk masyarakat Labuhanbatu. Tak lupa pula Wakil Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan akan mensupport kegiatan Kontes Liga Dangdut yang selanjutnya akan dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lainnya dalam tahun ini juga.

Para juara kali ini berjumlah 10 orang, 5 orang dari Kec. Rantau Utara dan 5 orang lagi dari Kec. Rantau Selatan. Kesepuluh peserta sama-sama memiliki suara emas yang bagus dan penampilan yang menarik sehingga sempat membuat para juri kebingungan, namun tetap pada akhirnya para juri harus memilih 10 orang yg terbaik di antara yang paling baik dari 80 peserta kontes.

Publisher   : admin.wartaindonesiaonline.com
Red by      : Rustam Efendi Nst

Baca Juga  SRI PANDA, S.Pd, M.Pd TERPILIH MENJADI KETUA APSI KOTA MEDAN PERIODE 2021-2026

Tinggalkan Balasan