wartaindonesiaonline.com – Tanjungbalai, Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Dinas Sosial dan Dinas BPBD menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok dan kebutuhan lainnya kepada kepala keluarga korban kebakaran rumah di Kecamatan Teluk Nibung.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S. Ag. MM didampingi Kepala Dinas Sosial Tanjungbalai M. Idris dan Kalak BPBD M. Ridwan Parinduri saat mengunjungi rumah warga yang mengalami kebakaran di Jalan Garuda Gang Buntu, Lingkungan I, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Selasa (28/12/2021).

Penyaluran bantuan tersebut juga dihadiri Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Lurah Beting Kuala Kapias Khairul, Plt. Kasatpol PP Arifin Ritonga, Staf Dinsos, Staff BPBD dan Tagana Kota Tanjungbalai.

Kepada warga yang rumanya menjadi korban kebakaran, Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S. Ag. MM mengatakan agar mereka tetap sabar dalam menghadapi musibah dan cobaan yang saat ini sedang dialami.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran. Kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa saudara beberapa waktu yang lalu,” ucap Waris.

“Kepada Saudara dapat bersabar dengan ujian Allah SWT ini. Semoga kita semua termasuk hambanya yang selalu mendapati petunjuk dari Allah dan keberkahan dari Nya,” harapnya.

Adapun bantuan yang diberikan Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas Sosial diantaranya yakni Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, Bubuk Teh, Pakaian Dewasa, Pakaian Pria, Pakaian Wanita, Kerudung/Jilbab, Mukena, Sarung dan Handuk.

Sementara bantuan yang diberikan Pemko Tanjungbalai melalui BPBD
antara lain yakni Selimut, Sandang, Kuali, Blong air tertutup, Matras, Dandang, Kulkas 2 buah, Sudip, Gelas, Gayung, Sendok Makan, Sapu, Jep Air, Piring Makan, Centong Sayur, Makanan Tambahan Gizi, Lauk Pauk, Makanan Siap Saji, Tikar dan Masker.(AES)

Tinggalkan Balasan