Warta Indonesia-Aceh Utara, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib melalui Dinsos Aceh Utara, Menyalurkan Bantuan Sosial untuk keluarga Muhibbudin Desa Asan Seuleumak Kecamatan Paya Bakong yang mengalami gangguan jiwa Rabu (29/12/2021 ).

Muhibbudin mengalami gangguan jiwa sekitar 9 tahun lebih dan sudah dipasung sekitar 10 bulan. Sempat beredar vidio di medsos dimana adek kandungnya Muhibbudin Tgk Jafar berbicara di Vidio itu, Bahwa beliau tidak bisa balik ke Dayah dulu karna ingin mencari Dana untuk membawa abangnya ke Banda Aceh untuk berobat.

Bupati Aceh Utara melalui Dinsos bergerak cepat menyalurkan Bantuan Sosial untuk Keluarga Muhibbudin, melalui Kepala Seksi Jaminan Kesejahtraan Sosial dan Pengumpulan Sumbangan Sosial Hasballah, S.sos langsung menyerahkan Bantuan Sosial tersebut melalui Saifullah S.Sos.I Staf Pemerintahan Kantor Camat Paya Bakong selanjutnya langsung diterima oleh Keluarga Muhibbudin.

Turut hadir juga Camat Paya Bakong Syahrul Nizam, S.STP, MSi dalam penyerahan bantuan tersebut, Pak Syahrul mengatakan” Pertama dan yang paling utama kita mengucapkan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Swt, dan terimakasih kepada Pemkab Aceh Utara yang telah telah peduli serta memberikan Bantuan Sosial kepada keluarga ini, dimana seperti kita ketahui bersama bahwa keluarga ini hidup dibawah garis Kemiskinan” ucapnya.

Saifullah S.Sos.I saat ditemui media ini juga menambahkan” Terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Utara dan terimakasih juga kepada Dinsos karena sudah perduli terhadap keluarga ini, yang mana keluarga ini iyalah keluarga yang hidup dibawah garis kemiskinan mungkin dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga” Ungkap Cek Pon sapaan akrabnya.(Fadly P.B)

Baca Juga  H. Hidayatullah, SE Anggota DPR RI, Mengadvokasi 7 Unit Usaha Laundry Melalui Bank Indonesia.

Tinggalkan Balasan