(Warta Indonesia) – Tanjungbalai, Mengawali tahun 2022, Pelaksnan Tugas  Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib, S. Ag. MM memimpin pelaksanaan Upacara Apel gabungan dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, yang dilaksanakan Halaman Kantor Walikota, jalan Sudirman Km 4,5 Sijambi Tanjungbalai, Senin (3/1/2022).
Dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara,  Kadis, Kaban,  Kakan Kabag,  Camat dan Lurah, Plt Walikota mengajak seluruhnya untuk meningkatkan semangat kerja baru guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Plt Walikota Tanjungbalai juga menyampaikan harapan-harapan baru sebagai penyemangat pengabdian ASN ke depannya.
“Mari kita mulai tahun baru dengan semangat baru, tingkatkan etos kerja yang terpola dengan orientasi pelayanan yang semakin baik dan maksimal. Semoga di tahun 2021 kemarin kita dapat mengambil makna dan mengevaluasi diri terhadap apa yang kita lakukan dan meningkatkan kapasitas diri, baik dalam hal ibadah, dalam hal mensejahterakan keluarga serta lebih baik dalam bidang pengabdian kepada negara,” ucap Waris Thalib dalam  memberikan amanat nya sebagai Pembina Upacara Apel Gabungan.
“Di tahun 2022 ini, semoga kita menjadi insan yang lebih baik lagi, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, berorganisasi, perencanaan pembangunan dan pelayanan pemerintahan kota serta lebih bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.  Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua untuk kebaikan bumi Tanjungbalai ini,” harap Waris.
Setelah upacara Apel Gabungan Plt Walikota Tanjungbalai juga menyerahkan sebuah atau 1 unit Mobil pengangkut Sampah bantuan dari CSR PT Inalum kepada Pemko Tanjungbalai dan diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Fitra Hadi secara simbolis.
Selanjutnya Plt Walikota Tanjungbalai juga menyerahkan Penghargaan kepada PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai yang diterima oleh Direktur Yudhi Gobel atas prestasi yang memenangi PERPAMSI Award 2021 dalam Kategori Cakupan Pelayanan Kota Kecil/Sedang. (Ahmad Effendi Sibarani)

Tinggalkan Balasan