Tanjungbalai – (Warta Indonesia), Muktamar Perhimpunan Mahasiswa Muslim Tanjungbalai (Permata) sebagai salah satu wadah berhimpunnya Mahasiswa mahasiswi Anak Tanjungbalai di Medan dan Tanjungbalai dibuka Plt. Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, S.Ag.MM di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jl Sudirman, Tanjungbalai, Sabtu (8/1). Plt Walikota saat tiba dilokasi sekitar pukul 09.57 WIB dan disambut dengan Tari Melayu sebagai awal Persembahan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Permata.

Muktamar ke-VIII Permata kali ini mengambil tema ‘Meneguhkan Kembali Semangat Belajar Mahasiswa Tanjungbalai Dalam Menyongsong Tahun Ajaran Baru Pasca Covid-19 Bersama Permata’.

Mukatamar ini dihadiri Ketua Umum DPP Permata Vicky Rahman Sambas, Kabag Kesra Mhd Fakhrinaldi dan Kabid Poldagri Kesbangpol Zulham Effendi.

Adapun yang menjadi pembicara saat Stadium General pada Muktamar tersebut yakni Anggota DPRD Mas Budi Panjaitan dari Partai Keadilan Sejahtera, Plt Kadis Pendidikan Azhar dan Khairul Fazri Penyuluh Kesmas Ahli Muda Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dan para mahasiswa dan mahasiswi yang ada di Kota Tanjungbalai, Asahan dan Medan. (AES)

Baca Juga  PROF.DR.SYAHRIN HARAHAP MA, TUAN GURU DARI TANO HASORANGAN

Tinggalkan Balasan