Tanjungbalai – (Warta Indonesia), Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, S.Ag.MM kembali memberikan sertifikat piagam penghargaan serta bantuan kepada Guru Mengaji, Bilal Mayit, Petugas Kebersihan/Penggali kubur, Guru RA, Guru MDTA dan Guru Sekolah Minggu Se Kota Tanjungbalai, Plt Walikota Tanjungbalai menyampaikan Apresiasi Setinggi Tingginya dan Ucapkan Terima Kasih Telah Melaksanakan Tugas Mulia di wilayah Kota Tanjungbalai ini.

Melalui Bagian Kesra Setdakot Tanjungbalai kembali mendata dan memberikan apresiasinya yang diberikan dalam bentuk piagam penghargaan,serta sedikit bantuan dana kepada para guru mengaji, bilal mayit, Petugas Kebersihan/Penggali kubur, para Guru Raudhatul Athfal (RA), Guru MDTA dan Guru Sekolah Minggu Se Kota Tanjungbalai.

Penyerahan Piagam Penghargaan itu langsung diserahkan Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jalan Sudirman, Tanjungbalai, Jumat (14/1/2022).

Plt Walikota Tanjungbalai dalam pidato arahan dan bimbingannya mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan akhir yakni penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih Pemerintah Kota Tanjungbalai yang mana sebelumnya telah melaksanakan pemberian bantuan biaya operasional kepada bilal mayit, guru mengaji, guru RA, guru sekolah minggu, Petugas Kebersihan/Penggali kubur serta guru MDTA se Kota Tanjungbalai.

Apa yang diberikan oleh Pemko Tanjungbalai tidak sebanding dengan jasa yang telah bapak, ibu berikan di lingkungan masing-masing. Walaupun demikian, Pemko Tanjungbalai akan terus dan akan selalu memberikan perhatian dan kepeduliannya untuk bapak/ibu sekalian, kata Waris.
“Semoga bantuan dan piagam penghargaan yang diberikan ini, InshaAllah bisa menjadi penyemangat untuk bapak/ibu yang menerimanya atas pengabdian dalam menjalankan tugas yang sangat mulia,” ucapnya lagi

“Tidak lah banyak bantuan yang diberikan Pemko Tanjungbalai ini. Hanyalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah setempat untuk bapak ibu, orang-orang tua kami para Ustadz, ustadzah serta para guru sekolah minggu yang berjasa bagi warga di Tanjungbalai,” katanya.

Baca Juga  Septia Nanda Bakal Calon Kepala Desa Bangun Sari Baru Tokoh Muda Yang Berpotensi

Sebagaimana di ketahui bahwa dari 1.750 penerima bantuan insentif, terdiri dari 250 orang bilal mayit, 200 orang penggali kubur/petugas kebersihan, 800 orang guru mengaji, guru MDA sebanyak 250, guru RA sebanyak 200 orang dan guru sekolah minggu yebanyak 50 orang. (AES)

Tinggalkan Balasan